like-button.net

10 Tips Membuat Badan Menjadi gemuk Secara Alami

Foto: ‎اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَََكَاتُهُ

 Cara Gemukin Badan Sehat dan Alami :


 Banyak sobat yang inginpunya badan gemuk dan berisi, mungkin karena sering di ejek punya badan kurus? Punya badan kurus kadang bikin kita gak pEdE , berbagai macam julukan mulai dari papan berjalan, kakinyamuk, cacingan, cungkring, begeng de el el dah, yang semuanya cuma bikin kita minder.

Berbagai cara gemukin badan pun dilakukan, mulai dari tips sehat gemukin badan , sampe cara menambah berat badan dengan produk .


 Nah, buat sobat yang pengen gemuk, ada beberapa tips gemukin badan secara alami berikut:

* Tambah Porsi Makan
Tambah porsi makan kamu pelan-2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut kamu butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat nambah berat badan.
Tapi pastinya kamu harus mempertimbangkan kemampuan pencernaan kamu, jangan sampe diluar batas pencernaan yah, yang ada nanti malah bolak balik WC umum. :(

* Jangan Keseringan Begadang
Pasti inget kan pesan bang ROMA "jangan begadang kalo tiada artinya". Begadang juga gak baik buat kesehatan, yang ada badan jadi kurus dan gampang sakit. Jadi, usahain jangan keseringan begadang, terutama buat sobat yang suka nongkrong atau gila Internet. Coba kurangi begadang yah.

* Makan 6x Sehari
Biasanya kamu makan 3x sehari, sekarang coba kamu makan minimal 6x sehari.
- Sarapan Pagi jam 9
- Makan siang jam 11
- Trus makan lagi jam 2
- Sorenya makan lagi sekitar jam 5
- Trus makan malam jam 7
- Kalo masih mampu dan masih melek, makan lagi sekitar jam 10 malam.
Kedengerannya emang serem en rada edan, tapi selama makanan kamu sehat dan porsinya sesuai, trik ini bisa bikin timbangan berat badan kamu naik drastis loh.

* Istirahat yang Cukup
Percuma makan banyak kalo tubuh kamu gak dapat istirahat yang cukup. Jadi, atur pola tiduryang sehat, minimal 8 jam sehari. Kalopun kurang dari 8 jam sehari, kamu bisa ntur-2 waktu diantara kesibukan untuk istirahat sebentar. Pokonya bikin tubuh kamu selalu dalam keadaan nyaman deh.

* Rajin Olahraga
Olahraga sangat penting buat proses pembentukan tubuh kamu dan menjaga metabolisme. Jadi, kalo kamu pengen gemuk, lakukan olahraga secara teratur. Fokusin olahraga untuk pembentukan masa otot, seperti fitnes atau body language. Ini yang bikin tubuh kamu lebih berisi dan berbentuk [Sixpack bro].

* Menu 4 Sehat 5 Sempurna
Selain ngatur porsi dan intensitas makanan, jenis makannya juga harus diperhatikan. Jangansembarangan memilih makanan. Cari yang sesuaimenu 4 Sehat 5 Sempurna. Apalagi dalam rangka gemukin badan, susu penting banget loh, kamu boleh minum susu 4x sehari, terutama susu murni [apa lagi kalo susu langsung dari sumbernya]. :D

* Vitamin atau Suplemen Tambahan
Gak ada salahnya tambahin konsumsi kamu dengan suplemen makanan, peningkat nafsu makan ato vitamin2 lainnya yang bisa memelihara kesehatan tubuh kamu.

* Ngemil
Ngemil terbukti ampuh dan cepet menaikan berat badan. So, kalo kamu pengen gemukin badan dengan cepat, ayo biasain budaya ngemil. Bawa cemilan kemana-mana. Misalnya Coklat, ciki, kentang goreng, ubi goreng, singkong goreng, dll.

* Madu dan Minyak Ikan
Untuk nambah nafsu makan secara natural, kamu bisa mengonsumsi madu atau minyak ikan.Selain berfungsi menjaga fitalitas tubuh, madu& minyak ikan juga nambah nafsu makan loh..

* Banyak Minum Air Putih
Minum air putih emang kedengerannya gak nyambung. Tapi, jangan nganggap remeh dulu. Air putih itu sangat berperan buat menjaga kesehatan tubuh kita loh. Dengan minum air putih tubuh kita sehat dan bikin pencernaan lancar. Kalo pencernaan udah lancar otomatis program gemukin badan kita bisa cepat berhasil.

Nah itulah beberapa Tips Gemukin Badan Sehat Alami yang bisa kamu lakukan untuk menambahberat badan, dijamin kamu bakal gemuk dah. Tapi jangan sampe kegemukan yah.


وَ عَلَيْكُمْ لسَّلاَم وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Semoga bermanfaaat

Sumber
http://hamiem.mywapblog.com/tips-menggemukan-badan-secara-alami.xhtml‎


Cara Gemukin Badan Sehat dan Alami :



Banyak sobat yang inginpunya badan gemuk dan berisi, mungkin karena sering di ejek punya badan kurus? Punya badan kurus kadang bikin kita gak pEdE , berbagai macam julukan mulai dari papan berjalan, kakinyamuk, cacingan, cungkring, begeng de el el dah, yang semuanya cuma bikin kita minder.

Berbagai cara gemukin badan pun dilakukan, mulai dari tips sehat gemukin badan , sampe cara menambah berat badan dengan produk .


Nah, buat sobat yang pengen gemuk, ada beberapa tips gemukin badan secara alami berikut:

1. Tambah Porsi Makan
Tambah porsi makan kamu pelan-2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut kamu butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat nambah berat badan.
Tapi pastinya kamu harus mempertimbangkan kemampuan pencernaan kamu, jangan sampe diluar batas pencernaan yah, yang ada nanti malah bolak balik WC umum. :(

2. Jangan Keseringan Begadang
Pasti inget kan pesan bang ROMA "jangan begadang kalo tiada artinya". Begadang juga gak baik buat kesehatan, yang ada badan jadi kurus dan gampang sakit. Jadi, usahain jangan keseringan begadang, terutama buat sobat yang suka nongkrong atau gila Internet. Coba kurangi begadang yah.

3. Makan 6x Sehari
Biasanya kamu makan 3x sehari, sekarang coba kamu makan minimal 6x sehari.
- Sarapan Pagi jam 9
- Makan siang jam 11
- Trus makan lagi jam 2
- Sorenya makan lagi sekitar jam 5
- Trus makan malam jam 7
- Kalo masih mampu dan masih melek, makan lagi sekitar jam 10 malam.
Kedengerannya emang serem en rada edan, tapi selama makanan kamu sehat dan porsinya sesuai, trik ini bisa bikin timbangan berat badan kamu naik drastis loh.

4. Istirahat yang Cukup
Percuma makan banyak kalo tubuh kamu gak dapat istirahat yang cukup. Jadi, atur pola tiduryang sehat, minimal 8 jam sehari. Kalopun kurang dari 8 jam sehari, kamu bisa ntur-2 waktu diantara kesibukan untuk istirahat sebentar. Pokonya bikin tubuh kamu selalu dalam keadaan nyaman deh.

5. Rajin Olahraga
Olahraga sangat penting buat proses pembentukan tubuh kamu dan menjaga metabolisme. Jadi, kalo kamu pengen gemuk, lakukan olahraga secara teratur. Fokusin olahraga untuk pembentukan masa otot, seperti fitnes atau body language. Ini yang bikin tubuh kamu lebih berisi dan berbentuk [Sixpack bro].

6. Menu 4 Sehat 5 Sempurna
Selain ngatur porsi dan intensitas makanan, jenis makannya juga harus diperhatikan. Jangansembarangan memilih makanan. Cari yang sesuaimenu 4 Sehat 5 Sempurna. Apalagi dalam rangka gemukin badan, susu penting ban
get loh, kamu boleh minum susu 4x sehari, terutama susu murni [apa lagi kalo susu langsung dari sumbernya]. :D

7. Vitamin atau Suplemen Tambahan
Gak ada salahnya tambahin konsumsi kamu dengan suplemen makanan, peningkat nafsu makan ato vitamin2 lainnya yang bisa memelihara kesehatan tubuh kamu.

8. Ngemil
Ngemil terbukti ampuh dan cepet menaikan berat badan. So, kalo kamu pengen gemukin badan dengan cepat, ayo biasain budaya ngemil. Bawa cemilan kemana-mana. Misalnya Coklat, ciki, kentang goreng, ubi goreng, singkong goreng, dll.

9. Madu dan Minyak Ikan
Untuk nambah nafsu makan secara natural, kamu bisa mengonsumsi madu atau minyak ikan.Selain berfungsi menjaga fitalitas tubuh, madu& minyak ikan juga nambah nafsu makan loh..

10. Banyak Minum Air Putih
Minum air putih emang kedengerannya gak nyambung. Tapi, jangan nganggap remeh dulu. Air putih itu sangat berperan buat menjaga kesehatan tubuh kita loh. Dengan minum air putih tubuh kita sehat dan bikin pencernaan lancar. Kalo pencernaan udah lancar otomatis program gemukin badan kita bisa cepat berhasil.

Nah itulah beberapa Tips Gemukin Badan Sehat Alami yang bisa kamu lakukan untuk menambahberat badan, dijamin kamu bakal gemuk dah. Tapi jangan sampe kegemukan yah.

hamiem

1 komentar:

.

Copyright © 2012 Puji Setiawans BlogTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.